Jumaat, 5 April 2013

Tokoh-Tokoh Dalam Film Crows Zero




        Sudah pernah dengar film Jepang berjudul Crows Zero? Inilah salah satu film Asia yang wajib kalian tonton. Di film ini kita bisa belajar tentang arti persahabatan dan kebersamaan, disertai bumbu-bumbu action yang sangat memukau. Film ini diangkat dari salah satu judul manga populer di Jepang, mengisahkan tentang perjuangan Genji Takiya (Shun Oguri) menaklukan Sekolah laki-laki Suzuran demi menggantikan posisi ayahnya sebagai pimpinan suatu perkumpulan yakuza.


        Genji harus melawan satu-persatu ketua genk di setiap kelas, dan pada akhirnya ia harus berhadapan dengan Tamao Serizawa (Takayuki Yamada) yang merupakan penguasa di Suzuran saat itu. Meskipun ia merupakan murid baru diSuzuran, namun dalam perjalanannya, Genji berhasil merekrut beberapa orang kuat di Suzuran, dan mereka bersama-sama melawan Serizawa Army yang sangat ditakuti di sekolah tersebut.


Disini saya akan menjelaskan satu-persatu tokoh-tokoh dan para pemain dalam film tersebut.


1. Shun Oguri as Genji Takiya



       Seorang murid baru di sekolah laki-laki Suzuran. Dia merupakan anak dari seorang pemimpin yakuza bernama Hideo Takiya. Dan merupakan pengganti ayahnya, bila ia dapat menaklukkan Suzuran seperti yang dicita-citakan oleh ayahnya. Ia memimpin GPS bersama teman-teman barunya untuk melawanSerizawa.

2. Takayuki Yamada as Tamao Serizawa



        This Is My Favorite Character ! Pemimpin dari Serizawa Army, yang merupakan orang yang paling kuat diSuzuran. Meskipun sangat ditakuti, Serizawa mempunyai perawakan yang lucu, sering bertingkah konyol, dan sangat menghargai arti persahabatan.


3. Kuroki Meisa as Ruka Aizawa



        Gadis cantik yang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Diam-diam, Ruka sangat mengagumi Genji. Ia mengetahui bahwa dalam hati Genji tersimpan sosok laki-laki yang tangguh, dan mudah bersahabat dengan siapa saja.


4. Kyosuke Yabe as Ken Katagiri



        Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulanyakuza. Meskipun pada awalnya ia berniat memberi pelajaran pada anak-anakSuzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu. Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah.


5. Kenta Kiritani as Tokio Tatsukawa



        Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat SerizawaTokio adalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokio mengidap suatu penyakit serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya.


6. Suzunosuke Tanaka as Chuta Tamura



        Chuta merupakan salah satu anggota GPS. Ia bersama Ken saling membantu Genji untuk merekrut teman-teman baru demi mengalahkan Serizawa.


7. Sosuke Takaoka as Shun Izaki



       Izaki merupakan salah satu orang kuat di Suzuran. Meskipun pada awalnya ia adalah pria yang licik, namun setelah melihat kegigihan Genji ia pun menawarkan diri untuk bergabung dengan Genji.


8. Goro Kishitani as Hideo Takiya



        Ayah dari Genji, dan merupakan pemimpin suatu perkumpulan yakuza. Ia percaya kelak saat Genji menggantikan posisinya, Genji tidak akan meneruskan jalan ayahnya dan akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik.


9. Fumaki Motoki as Megumi Hayashida (Rinda-man)



        Seseorang yang sangat misterius, dan ditakuti oleh anak-anak Suzuran. Ia lebih memilih menyendiri dan tidak bergabung dengan genk lain. Sebenarnya, orang inilah yang paling sulit ditaklukkan saat Genji ingin menguasai Suzuran hingga sekarang.


10. Shunsuke Daito as Hiromi Kirishima



        Pemimpin dari Freshmen Trio, sebuah genk dari kelas satu yang berniat menaklukkan kelas satu dan seluruh Suzuran pada akhirnya. Ia adalah seorang anak yang gigih dan pemberani. Dalam pertempuran sengit Genji dan Serizawa,Hiromi hanya melihat dari atas gedung, namun ia sangat yakin bahwa Genji dapat mengalahkan SerizawaKirishima Honjo , dan Sugihara mendapatkan julukan " Ebizuka Junior High Trio "



11. Tsutomu Takahashi as Takashi Makise



       Makise merupakan ketua kelas C. Ia berkali-kali dikalahkan oleh Serizawa, namun ia tak mau bergabung dengan Serizawa. Itulah yang membuat Makise mempunyai anak buah yang senantiasa setia kepadanya. Genji berusaha merekrut Makise dengan wanita, namun akhirnya Makise mau bergabung dengan GPS setelah melihat kebaikan hati Genji.


12. Yusuke Kamiji as Shoji Tsutsumoto



        Anggota dari Serizawa Army. Berdandanan rambut gimbal(?) , Dia adalah juara judo, dia merupakan orang yang suka sekali bertarung.


13. Yusuke Izaki as Manabu Mikami



        Awalnya adalah pemimpin kelas B dengan Takeshi Mikami Dengan Julukan " Mikami Brothers " namun kalah bertarung dengan Serizawa sehingga bergabung dengan Serizawa Army.


14. Hisato Izaki as Takeshi Mikami



        Anggota Serizawa Army. Ia bersama dengan Manabu menantang Serizawa untuk bertarung, namun akhirnya kalah telak dan bergabung dengan Serizawa.


15. Ryo Hashizume as Toshiaki Honjo



        Anggota dari Freshmen Trio. Ia selalu memakai masker di wajah dan gemar membaca buku.


16. Yu Koyanagi as Makoto Sugihara



        Anggota Freshmen Trio. Dengan dandanan rambut kepang dan kaca mata hitam, ia terlihat sedikit aneh dan pendiam.


17. Dai Watanabe as Hideto Bando



        Pemimpin dari The Front of Armament yang berkostum serba hitam, memakai jaket kulit dan mengendarai sepeda motor. Bando menyimpan dendam kepada Serizawa, dan saat pertarungan Genji melawan Serizawa, tanpa diduga-duga Bando datang bersama rombongannya membantu Genji.


18. Kaname Endo as Yuji Tokaji



       Anggota dari Serizawa Army, dan dianggap sebagai otak dari Serizawa. Sering memerintah tanpa sepengetahuan Serizawa, dan merupakan orang yang licik dan kejam. 


19. Nobuaki Kaneko as Narumi Taiga



        Narumi adalah pimpinan Housen selanjutnya setelah Bitou. Pada waktu perang melawan Suzuran yang mengakibatkan tewasnya Bitou, Narumi masih duduk di kelas 1. Narumi kekuatannya mungkin sepadan dengan Seriwaza. Narumi adalah salah satu contoh pria sejati,ia tidak suka menggunakan senjata dalam perkelahian Narumi, makanya ia beberapa kali menghajar Washio yang nekat memakai pisau. Akhirnya Narumi dikalahkan oleh Genji, yang menandakan kemenangan Suzuran atas Housen


20. Gou Ayano as Urushibara Ryo


        Ryo merupakan tokoh aneh yang mengerikan. Ia selalu menggunakan payung kemana-mana, padahal enggak hujan enggak panas. Rambutnya gondrong dan tidak banyak bicara, Ryo nampaknya merupakan orang keprcayaan Narumi. Ia sangat setia dengan Narumi. Ryo terkadang tidak mampu mengendalikan diri,kalo udah mukulin orang.

21. Warabino Tomoya as Shibayama Hayato



        Ni dia petinggi Housen yang agak keren dikit. Hayato badannya agak besar, dia hampir mirip dengan Izaki di pihak Suzuran, rambutnya sama-sama merah soalnya, hehe


22. Miura Haruma as Bitou Tatsuya


        Ni dia karakter Housen yang paling disukai banyak orang, Tatsuya bitou. Selain keren Tatsuya juga jago dalam berkelahi. Ia pindah ke Housen ketika masih kelas 1, waktu itu Narumi mengajaknya bergabung dengan Housen untuk membalaskan dendam kakaknya dengan mengalahkan Suzuran.Tatsuya memiliki tendangan yang mematikan. Meski kehilangan kakaknya,Tatsuya tidak suka menggunakan cara-cara licik seperti menggunkan senjata.

23. Namioka kazuki as Gota washio



        Gota adalah tahun kedua kurang ajar ingin mengambil jalur cepat ke puncak tangga Suzuran secara terbuka menantang Serizawa keluar dari gilirannya. Sementara dipuji karena memiliki hati, dia dengan cepat mengingatkan bahwa dia akan perlu untuk memenangkan kendali kelas sendiri sebelum melakukan upaya lebih lanjut di senior.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan